Mencari Harta Karun #Halaman 1


© Yusuf Muhammad 2015


Pagi ini burung cekakak sungai berkicau riuh rendah. Seperti biasa kamu bermain-main di pinggir pantai mencari kerang yang terkubur di dalam pasir, mencari kesibukan di liburan akhir tahun yang panjang. Sejam sudah kamu menghabiskan waktu di bawah terik matahari pagi. Selama itu terkumpullah satu kresek ukuran sedang yang penuh dengan kerang.

Hampir saja kamu ingin beranjak pergi hingga akhirnya matamu melihat sesuatu yang berkilau. Tak sengaja kamu menemukan botol dengan sebuah kertas tersimpan di dalamnya. Sontak kamu teringat dengan kisah-kisah fantasi tentang botol berisi kertas yang ternyata peta harta karun. Kamu terdiam cukup lama, membayangkan berbagai macam fantasi yang melintas dalam kepala.

 

“Apa yang kamu lakukan?”

Tanpa berpikir lebih panjang, akhirnya kamu mengambil botol tersebut dan mengeluarkan isinya. Pergi ke halaman 6 (kode: 1995).

Kamu berpikir fantasi hanyalah hal konyol dan beranjak pergi meninggalkan botol tersebut. Pergi ke halaman 4 (Kode: 3109).

Iklan

21 pemikiran pada “Mencari Harta Karun #Halaman 1

      1. Kalau niat belajar jadi penulis profesional berarti ente kudu memaksakan diri sendiri buat melanjutkan itu cerita. Tapi kalau cuma iseng-iseng mah gak masalah kalau misalnya ente pribadi tidak ingin melanjutkan itu cerita.. 😉

        Suka

Silahkan tulis pesan dan kesanmu di sini.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s