Akademik

TK Fityatul Haq                 (1996-1998)

SDIT Al Khairaat               (1998-2004)

SMPIT Al Kahfi                  (2004-2007)

SMAIT Al Kahfi                 (2007-2010)

Institut Pertanian Bogor  (2010-2015)

Iklan

7 pemikiran pada “Akademik

  1. Assalamu’alaikum, masbro.

    Blognya menarik.
    Udah lulus belom nih kuliahnya? 🙂

    Saya lagi cari teman sesama blogger nih.

    Semoga semangat terus untuk update dan menginspirasi yah.

    Suka

    1. Wa’alaikumussalaam Wr. Wb. Masbro.
      Doain aja bro. In syaa Allah awal Mei mau seminar. Habis seminar itu sidang. Setelah beres sidang dan ngurus tetek bengek administrasi turun deh SKL. Aamiin..

      Makasih bro dah berkunjung.. Siap buat kunjungan dan follow balik nih, hehe..

      Suka

Silahkan tulis pesan dan kesanmu di sini.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s