Curhatan Ngalor Ngidul


Bisa dibilang ini adalah postingan yang terlambat. Lebih tepatnya terlambat mencurahkan isi hati, haha.. hiks.. hiks.. (gajebo detected)

Oke, jadi ini berkaitan dengan musibah yang menimpaku belum lama ini. Sebenarnya ini musibah yang tidak terlalu berat. Secara akhir-akhir ini saya sering mendapatkan berita duka tentang orang tua teman-temanku yang sudah dipanggil ke haribaan-Nya. Dan jika saya ingat-ingat ulang, ternyata sudah cukup banyak teman sekelasku saat kuliah (Nepenthes rafflesiana 47)__belum lagi ditambah dengan teman-temanku yang lain__yang sudah kehilangan ayah, atau ibu, ataupun keduanya. Jadi alhamdulillah, saya sangat bersyukur hingga saat ini orang tuaku masih lengkap. Lanjutkan membaca “Curhatan Ngalor Ngidul”

Iklan

Mohon Maaf Lahir dan Batin Semua…!!


Oke, ini adalah postingan yang super-duper telat! Karena lebarannya kan sudah sepekan yang lalu. Tapi orang bijak bilang, kalau minta maaf itu bisa kapan saja dan jangan cuma pas lebaran. Postingan ini lebih tepatnya untuk berbicara kepada dunia bahwa, “Alhamdulillah, saat ini saya masih diberikan kehidupan!” Lebih tepatnya dunia blog, karena postingan terakhir di blog ini memang sudah sangat lama (dua  bulan yang lalu).

Bicara tentang dunia blog, mungkin para kepo’ers bertanya-tanya, “Kenapa sih saya menulis blog?” (Berlagak banget kayak punya kepo’ers aja, haha..) Lanjutkan membaca “Mohon Maaf Lahir dan Batin Semua…!!”

Kisah Tragis di Balik Sebuah Bangsa Maju – Aokigahara – Suicide Forest


Sebuah negara maju di Asia–Jepang–ternyata memiliki sebuah kenyataan pahit. Kenyataan pahit itu terekam dalam video dokumenter yang diunggah oleh Vice. Padahal Jepang sebagai salah satu negara maju di Asia memiliki catatan yang cukup baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, maupun teknologi. Selain itu bangsa Jepang terkenal sebagai pekerja keras, sopan, dan tepat waktu. Saya malas mencari literatur tentang hal itu, tapi saya yakin itu sudah menjadi wawasan umum.

Lanjutkan membaca “Kisah Tragis di Balik Sebuah Bangsa Maju – Aokigahara – Suicide Forest”

Kalimat Motivasi Beracun dan Jerat Pertemanan


Kalimat Motivasi Beracun dan Jerat Pertemanan.

Perang!!!


Tikus
Sumber: google.com dengan kata kunci: “tikus”

Perang! Ya, dini hari ini saya begitu bergelora untuk mengadakan perang. Melihat gambar di samping, pasti anda tahu dengan siapa saya ingin mengajak perang. Yups, anda benar! Tikus!

Lanjutkan membaca “Perang!!!”

Dua Bulan Lagi Anniversary!!


Wah, apa nih yang Anniversary??

Sebenarnya memalukan posting yang kayak gini, tapi rasanya sayang juga kalau tidak diposting. Biar bisa jadi kenangan di masa depan, hehe..

Lanjutkan membaca “Dua Bulan Lagi Anniversary!!”

ばか!Mafia-mafia Itu Sukses Membuatku Menjadi Orang Bodoh


ばか! ばか! ばか!” (Baka! Baka! Baka!)

Rasa kesal begitu menjalar di sekujur tubuh. Siang itu aku terus menerus memaki diri sendiri dengan kata-kata “baka” yang artinya “bodoh”. Sebenarnya diriku sempat enggan bercerita tentang hal ini. Karena seakan-akan aku sedang mengumbar kebodohanku sendiri. Tapi sejak membaca kisah temanku yang satu ini, aku berjanji untuk bercerita tentang hal yang tidak jauh berbeda dengan apa yang ditulis temanku di sana.

Lanjutkan membaca “ばか!Mafia-mafia Itu Sukses Membuatku Menjadi Orang Bodoh”