Wedding Invitation


Undangan ini saya buat untuk mengabarkan berita baik ini ke semua teman sosmed saya, terutama kalian, teman bloggerku. Saya memaklumi dan yakin ±90% dari kalian tidak bisa hadir di pernikahan saya nanti. Soalnya, kebanyakan dari kalian kan orang sibuk dan tinggal jauh dari Jakarta. Tapi meski begitu, saya tetap ingin mengundang kalian! 😀 Pertama, berita baik harus disampaikan. Kedua, meski tidak bisa datang, saya berharap doa dari kalian semua. Ketiga, status pernikahan harus diumumkan agar tak ada rahasia di antara kita, hehe..

Oh ya, kalau ada dari kalian yang bisa datang, saya dengan senang hati akan menerima. Jika memang kita belum pernah bertemu muka sebelumnya, mungkin itu bisa jadi kopdar kita yang pertama, hehe.. 😀

Cerita latar belakang pernikahan sepertinya akan seru diceritakan sebagai kenangan. Tapi, sepertinya itu lain kali saja, hehe.. Dan gak bisa janji juga, hoho.. (Biar gak php ke para pembaca)


🌾🍃🌾🍃🌺🍃🌾🍃🌾

. . Assalaamu’alaikum 💐. .

Bismillaahirrahmaanirrahiim..

✨Dengan tidak mengurangi rasa hormat,
Kami bermaksud mengundang bapak/ibu, saudara/i untuk menghadiri Akad Nikah dan Walimatul ‘Urs putra-putri kami,

Naqiyah Maryam S.Psi dgn Yusuf Muhammad S.Hut

Yang in syaa Allaah akan dilaksanakan pada:
📌 Sabtu, 14 Januari 2017
🕢 Akad Nikah: 08.00-10.00
🕤 Walimatul ‘Urs: 11.00-16.00
🕌 Aula Masjid Jami’ Ni’matul Ittihad, Jl. Pondok Pinang Raya No. 10 – Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Lokasi Gmaps: klik

🌹Merupakan suatu kebahagiaan jika bapak/ibu, saudara/i berkenan hadir
🌹Do’a Restunya kami harapkan tanpa ingin membebani yang tinggal berjauhan

Jazakumullaah khairan💐
Kami yang bersyukur,
@Keluarga Sarwani H Saiman & Masitoh H Ahmad
@Keluarga Sudrajat & Sunaenah Anwar
‘Naqiyah & Yusuf’

🌾🍃🌾🍃🌺🍃🌾🍃🌾


img-20161231-wa0034

img-20161231-wa0033

Iklan

41 pemikiran pada “Wedding Invitation

  1. selamat selamat, barakallah mas Yusuf…smga sll bahagia, sampai kakek-nenek sampai renta aamiin.

    Hari Sabtu ya mas? Cinta jamnya kuliah mas. Hanya bs mendoakan yg trbaik buat mas Yusuf dan mba calonnya, aamiin, smoga lancar acaranya. 😊

    Suka

    1. Makasih banyak Cinta atas doanya.. Maaf banget nih, baru dibalas sekarang.. Sejujurnya baru sempat puas nge-blog lagi sekarang nih setelah menikah, hehe..

      Saya doakan semoga kuliah Cinta lancar ya.. Btw, sekarang udah semester berapa Cinta kuliahnya?

      Disukai oleh 1 orang

      1. Duraja435

        Oke mas Yusuf, Saya juga maklum kok mas klo telambat ngebalasnya, biasaaa… dan saya juga dulu begitu mas laah, hehee.
        Barakallah laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fil khair.

        Disukai oleh 1 orang

    1. Aamiin ya Rabbal ‘aalamiin.. Makasih banyak ya Najma atas doa-doanya.. In syaa Allah ustadz juga akan mendoakan Najma agar menjadi anak yang sholehah dan sukses dunia akhirat, aamiin..

      Makasih ya Najma kemarin udah datang di pernikahan ustadz, ustadz terharu loh.. :’)

      Suka

    1. Aamiin yaa Rabbal ‘aalamiin.. Makasih banyak ya atas doanya.. Wah, tumben Iin (eh, bener kan panggilan kamu “Iin”?) kasih komentar di blog saya, haha..

      Kalau kamu yang nikah kayaknya saya yang kejauhan kalau harus ke Kalimantan, hehe..

      Disukai oleh 1 orang

    1. Eh, Vira udah nikah? Wah, ane ketinggalan info.. 😥

      Maaf ya Vira, baru dibalas sekarang.. Gpp kalau kemarin gak bisa datang, yang penting doanya.. Saya doakan juga semoga Vira dan suami menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warahmah, aamiin..

      Btw, sekarang tinggal dengan suami di mana?

      Disukai oleh 1 orang

      1. huaaah, bales ga yaaaaa, wkkk
        nikahnya udah sejak mei 2016 lalu kaak heheh. aamiin, semoga doa yang baik berbalik ke kak yusuf dan istri jugaa.
        masih di bogor, blm beres kuliah wkkk. suami di pekalongan, kerja. kak yusuf masih stay di jakarta atau kemana? line aktif kak?

        Disukai oleh 1 orang

    1. Aamiin yaa Rabbal ‘aalamiin.. Makasih banyak ya San atas doanya.. Iya, in syaa Allah ane doakan agar ente bisa segera menyusul.. Jangan lupa sebar undangan ke ane juga ya.. Meski ane belum tentu bisa hadir di pernikahan ente, hehe..

      Suka

Silahkan tulis pesan dan kesanmu di sini.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s