Mohon Maaf Lahir dan Batin Semua…!!


Oke, ini adalah postingan yang super-duper telat! Karena lebarannya kan sudah sepekan yang lalu. Tapi orang bijak bilang, kalau minta maaf itu bisa kapan saja dan jangan cuma pas lebaran. Postingan ini lebih tepatnya untuk berbicara kepada dunia bahwa, “Alhamdulillah, saat ini saya masih diberikan kehidupan!” Lebih tepatnya dunia blog, karena postingan terakhir di blog ini memang sudah sangat lama (dua  bulan yang lalu).

Bicara tentang dunia blog, mungkin para kepo’ers bertanya-tanya, “Kenapa sih saya menulis blog?” (Berlagak banget kayak punya kepo’ers aja, haha..) Saya sendiri sebenarnya bingung mau jawab apa kalau ada pertanyaan seperti itu. Bisa dibilang saya memang punya hobi menulis sejak SD (Baca: Autobiografi Masa Kecil). Cuma masalahnya menulis apa? Blog saya memang blog yang paling gak jelas kayaknya dibandingkan blognya teman-teman blogger saya, haha..

Buat kolom “Sastra” di blog, eh, nyatanya sampai sekarang itu postingan (terkait sastra) kagak nambah-nambah. Buat kategori “Pertanianku” biar berasa ada gunanya jadi mahasiswa (in syaa Allah bentar lagi alumni tapi) pertanian, eh, ternyata dari awal blog dibuat sejak 2012, hingga sekarang, 2015, cuma ada dua postingan.

Yah, intinya ini blog isinya gado-gado. Kalau lagi serius, penulis biasanya menuliskan opini-opini tentang kehidupan (kalau lagi serius banget biasanya ada kutipan hadits atau ayat). Atau gak paling menulis pengalaman pribadi. Sayang penulis kadang males curhat di blog, jadi banyak juga pengalaman pribadi yang tidak tertuliskan. Sedih, soalnya sebenarnya pengen banget curhat di blog, tapi kadang sulit mengungkapkannya dalam tulisan (padahal bilang di awal suka nulis, haha..). Kok jadi makin gaje ya??

Sudah ah, kalau kepanjangan orang malas baca, haha.. In syaa Allah ada rencana nulis pengalaman ramadhan dan libur lebaran kemarin. Doakan saja semoga beneran bisa tertulis tuh pengalaman, hehe..

Mohon Maaf Lahir dan Batin, ‘Ied Mubarok 1 Syawwal 1436 H

Iklan

4 pemikiran pada “Mohon Maaf Lahir dan Batin Semua…!!

Silahkan tulis pesan dan kesanmu di sini.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s